video

VIDEO - PUSH RANK DUEL LINKS SAMPAI GOLD SAMBIL NGOBROL

14.40

18/01/2020 11.42

Selamat Tahun Baru 2020!

—Wah... gak kerasa ya bang, perasaan kemaren baru aja 2019. Gak kita sadari waktu berlalu dengan cepat ya bang?

Yaiyalah Bro, kan tahun barunya tiap tahun, jelas sebelum 2020 pasti 2019, gimana sih lu Bro.

—Bukan begitu, gua gak permasalahin angkanya Bang, gua lagi ngomongin waktu yang cepat

Gimana, gimana? Kalian yang biasa tahun baruan main api tapi di tahun ini malah main air? Semoga semua tetap sehat, meskipun banyak bencana muncul diawal-awal tahun ini, tapi semoga kita bisa ambil pelajaran di sisa tahun ini biar keadaan mendatang baik-baik saja.
...


Tahun baru, konten baru. Yang baru di tema postingan hiburan ini adalah tentang game, dan gua akan menyajikannya dalam video. Kalo cuma ngeliat gameplay-nya doang pasti bosen, jadi gua main sambil ngobrol, tapi di game ini gak ada si Bro hahaha.

—Seh curang lu Bang! Gua gak diajak. Gak ada gua, lu ngobrol sendiri dong.

Dengerin dulu, khusus game ini doang, karena cuma gua yang mainin, lu kan gak Bro. Game kartu ini pasti sudah dikenal dari jaman gua SD. Tapi waktu itu emang dasar otak SD, gua gak ngerti cara mainnya. Pas dewasa baru menyadari kalau game kartu ini termasuk permainan anak-anak yang hanya dimainkan oleh orang dewasa (bersama game jadul lainnya, meskipun sudah di buat baru) bahkan sampai saat ini. Game khususnya di platform mobile, anak-anak lebih cenderung memilih game MOBA atau Battle Royale yang sedang booming. Gua belum menemukan duelist pemain Duel Links yang masih anak-anak sampai saat ini (gua main game ini di tahun ketiga rilis).

—Langsung jebret lah Bang, kebanyakan omong, katanya ngobrolnya nanti di gamenya

Wes lah, fitur gameplay ini gua buat playlist video, karena push rank di game ini tiap bulan, jadi akan selalu update tiap bulan, semoga gua tetep konsisten. Kalau ada komen atau rekues game maupun obrolan, dan juga kripik saran, silakan tebar di komentar baik di sini maupun di playlist video-nya. Selamat berduel!
...





Tulisan Merepotkan Lainnya

0 Komentar

Budayakan berkomentar meskipun itu merepotkan

blog butuh kunjungan

Keluh Kesah Pembaca

Get this in Link